14 Juni 2024

Menemukan keberadaan dari florist terdekat yang menyediakan papan bunga untuk wedding memang sudah tidak sulit dilakukan lagi. Tetapi pastikan jangan sampai asal dalam memilih karena tidak semua jasa menawarkan layanan terbaik untuk Anda.

Seperti sudah diketahui bahwa pernikahan menjadi momen yang sangat istimewa sehingga harus direncanakan dengan sebaik mungkin. Ada banyak hal memang yang harus diperhatikan sebelum pesta pernikahan tersebut digelar.

Misalnya saja adalah dengan memperhatikan papan bunga alias flower board yang bisa memberikan sentuhan keindahan tersendiri. Bukan hanya sebagai penambah keindahan saja, tetapi juga dapat berfungsi sebagai simbol ucapan selamat kepada pasangan pengantin.

Tips Memilih Papan Bunga Florist Terdekat

Jika Anda ingin memberikan papan bunga kepada pasangan pengantin, maka pemilihan florist terdekat harus dilakukan dengan hati-hati karena tidak semua toko bunga terpercaya. Jika Anda tidak ingin salah dalam memilih, di bawah ini sejumlah tips yang perlu diperhatikan dalam memilih papan bunga untuk wedding.

Pastikan Tentukan Tema Terlebih Dahulu

Apabila Anda hendak mencari papan bunga, maka hal paling penting yang harus diperhatikan adalah menyesuaikan dengan tema pernikahan. Caritahu dahulu apakah pesta wedding mengambil tema tradisional, modern atau kontemporer.

Dengan mengetahui tema pernikahan tersebut ternyata akan memberikan kemudahan dalam memilih papan bunga yang tepat. Sebagai contohnya apabila pesta pernikahannya formal, maka silahkan pilih desain klasik nan elegan.

Pilih Warna

Meskipun terlihat sepele, namun pemilihan dari warna dalam bunga papan juga harus diperhatikan dengan baik. Kami menyarankan Anda agar memilih bunga papan dengan warna yang selaras dengan warna pernikahan.

Jika perlu Anda dapat memilih warna yang sama persis dengan tema pernikahan tersebut. Jangan lupa untuk memperhatikan bagian latar belakang dari papan, pastikan tidak lebih menonjol dibandingkan dengan bunganya.

Pilih Ukuran

Sangat penting bagi Anda untuk menentukan ukuran bunga papan yang hendak dibeli. Ukuran nantinya akan berpengaruh terhadap kemudahan dalam menaruh bunga papan tersebut nantinya.

Jangan sampai memilih ukuran papan yang terlalu besar karena akan menghalangi pandangan ataupun ukuran kecil karena membuatnya tidak jelas. Jadi, pastikan agar selalu memilih ukuran tepat dahulu.

Kualitas Bunga

Bahan pertimbangan lainnya dalam menemukan bunga papan terbaik adalah memperhatikan kualitas dari bunganya terlebih dahulu. Bunga yang segar sekaligus tahan lama tentu akan membantu meningkatkan dekorasi dari pernikahan nantinya.

Dapatkan Bunga Papan Bunga di Athaya

Papan bunga atau flower board merupakan bunga yang dirangkai di atas papan dan bisa digunakan untuk berbagai ucapan. Selain digunakan sebagai ucapan selamat atas pernikahan maupun perayaan tertentu, bunga papan juga bisa untuk acara duka cita pemakaman.

Jika Anda bingung kemanakah akan menemukan papan bunga ini maka Athaya dapat menjadi solusinya. Athaya merupakan toko bunga atau florist terpercaya yang menyediakan layanan pemesanan berbagai rangkaian bunga termasuk papan bunga ini.

Papan bunga atau flower board adalah salah satu rangkaian bunga yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya dapat digunakan untuk ucapan selama pada acara wedding.

Dengan memberikan bunga papan ternyata dapat menjadi bentuk apresiasi sekaligus ucapan selama pada momen pernikahan. Dapatkan rangkaian bunga tersebut dari florist terdekat di athaya.co.id sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *