Dress Batik yang Sangat Nyaman dan Kekinian

Saat ini batik dapat digabungkan dengan dua motif atau bahkan lebih. Penggabungan dua motif ini ternyata dapat menjadikan desain dress batik yang cantik dan membuat penampilan terlihat lebih ceria. Dress batik dengan tumpukan layer yang akan membuat suatu gradasi tentunya akan membuat penampilan semakin anggun dan cantik.

Perpaduan motif parang dan tiongkok akan menjadikan batik yang anggun

Perpaduan dari dua motif atau detail dari batik yang beragam akan menghasilkan satu dress batik yang ternyata cantik dan semakin anggun saat digunakan. Anda dapat menggunakan dress batik yang satu ini yang mana memiliki model khas Tiongkok bernama Cheongsam. Batik ini dapat anda jadikan sebagai salah satu dress untuk acara resmi.

Dress batik dengan motif parang warna hitam dan putih dengan desain turtleneck

Untuk anda yang bingung akan mengenakan apa saat ke undangan atau acara resmi lainnya, anda dapat menggunakan dress batik dengan motif dan model turtleneck ini. Dalam hal ini, penampilan dress batik ini akan membuat penampilan anda semakin sederhana dan juga membuat penampilan anda semakin anggun. Bahkan untuk anda yang berhijab, anda juga dapat menambahkan outer yang nyaman.

Dress batik dengan potongan sopan di bagian layer di bagian atas

Banyak orang yang kurang percaya diri dalam menggunakan batik. Namun saat ini dress batik juga memiliki desain yang cantik. Model dress batik yang satu ini dipadukan dengan dua motif batik yang akan membuat penampilan anda semakin anggun dan cantik. Membuat penampilan anda semakin anggun untuk menghadiri acara resmi saat ke undangan atau acara-acara penting lainnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *