27 Mei 2024

InShot Pro merupakan salah satu aplikasi editing foto dan video yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk membuat tampilan foto maupun video agar menjadi lebih menarik. Anda bisa melakukan editing dengan mudah hanya dengan smartphone tanpa harus melakukannya di komputer atau laptop.

Tentang Aplikasi InShot Pro

Seperti disinggung sebelumnya, InShot merupakan salah satu software editing video terbaik yang bisa memberikan hasil resolusi tinggi HD. Aplikasi ini telah digunakan hingga ratusan juta pengguna aktif. Testimoni para pengguna dari berbagai belahan dunia yang memakai platform ini pun cukup positif.

Dengan menggunakan InShot Pro, maka Anda bisa mengedit video, menambahkan musik, mengedit teks, gambar, filter, dan lainnya dengan mudah. Selain itu, tersedia fitur yang dapat memudahkan penggunanya untuk membagikan hasil editing ke media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Software ini terdiri dari dua versi yakni gratis dan premium. Untuk mendapatkan akses fitur lebih lengkap agar hasil editing video lebih maksimal maka disarankan agar menggunakan versi premium. Tayangan slide video yang dibuat pun menjadi lebih menarik dengan versi pro karena sudah dilengkapi dengan fitur komprehensif.

Fitur dan Keunggulan

InShot Pro memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan versi gratis. Dengan menggunakan versi Pro, maka Anda akan mendapatkan akses fitur lebih lengkap. Fitur tersebut mungkin saja tidak tersedia pada InShot versi gratis. Berikut ini beberapa fitur dan keunggulan aplikasi ini yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Stiker Animasi

Stiker berbentuk animasi memang memiliki daya tarik tersendiri dan dapat membuat tampilan video jadi terlihat lebih menarik. Anda bisa menambahkan berbagai stiker animasi unik yang tersedia pada aplikasi ini. bahkan beberapa stiker tersebut dapat digerakkan dan dianimasikan sehingga tampak lebih hidup.

Video hasil editing Anda pun jadi terlihat lebih menarik. Cara menambahkan stiker berbentuk animasi juga sangat mudah yakni hanya perlu memilih animasi gerak yang diinginkan. Pengguna bisa langsung membagikan hasil editing video ke berbagai platform media sosial.

2. Efek Musik

Video biasanya identik dengan efek musik untuk membuat aplikasi jadi lebih menarik dan hidup. Dengan menggunakan InShot, Anda akan mendapatkan fitur efek musik secara gratis yang telah tersedia di software ini. Bahkan pengguna juga dapat menambahkan maupun mengimpor efek suara dari perangkat smartphone yang dimiliki.

3. Membuat Meme Unik

Video meme yang bertebaran di linimasa media sosial maupun mesin pencari memang sangat menarik dan terkadang menjadi hiburan tersendiri. Karena meme biasanya dibuat dengan format dan konsep lucu untuk menghibur.

Bagi para pecinta meme, Anda bisa berkreasi melalui InShot versi Pro dan membuat meme unik dalam bentuk video. Hasilnya pun akan terlihat sangat keren. Agar tampilan video menjadi lebih hidup, maka bisa dengan menambahkan karakter lucu atau gambar di latar belakang sesuai keinginan dan kreativitas.

4. Membuat Tayangan Slide Video

Aplikasi InShot versi Pro memungkinkan Anda untuk mengakses fitur secara lengkap termasuk dalam membuat tayangan slide video. Pengguna tidak harus mengedit foto atau gambar satu per satu karena hanya perlu memasukkan dan menggabungkan beberapa foto menggunakan fitur ini. Selain itu, tersedia juga efek musik dan transisi.

5. Bebas Watermark

Mungkin Anda sering merasa terganggu dengan adanya watermark logo maupun nama aplikasi editing pada hasil video yang sudah diedit. Namun, tak perlu khawatir jika menggunakan InShot Pro karena tidak akan ada watermark atau tanda air yang dapat mempengaruhi hasil video. Hasilnya pun tanpa lebih bersih ketika mengekspor video tersebut.

6. Mengatur Kecepatan

Aplikasi InShot memungkinkan Anda untuk membuat video dengan efek slow motion maupun lebih cepat sesuai kebutuhan. Sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mengekspresikan banyak emosi dan kreativitas dengan lebih mudah.

Spesifikasi InShot Pro

Anda bisa mengunduh aplikasi InShot secara gratis melalui Google Play Store. Namun, ada batasan akses pada beberapa fitur dan tidak bisa menikmati semua fitur yang tersedia pada software ini. Jika ingin mendapatkan fitur lebih lengkap, maka bisa dengan memilih versi premium.

InShot versi premium memang harus dibayar terlebih dahulu agar Anda bisa menggunakannya. Namun, ada solusi lain yang bisa dilakukan yakni dengan mengunduh InShot Pro Mod Apk melalui link yang tersedia di internet. Ukuran aplikasi ini adalah sekitar 27 MB sehingga pastikan ruang penyimpanan di smartphone cukup.

Cara Mengunduh Aplikasi InShot Pro

Bagi Anda yang ingin mengunduh software InShot Pro maka bisa dengan mengikut langkah-langkah berikut ini, yaitu:

  • Buka mesin pencari melalui browser smartphone Anda
  • Ketik kata kunci InShot Pro Mod Apk pada laman pencari
  • Aktifkan izinkan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal pada perangkat smartphone Anda
  • Buka menu Pengaturan
  • Pilih Keamanan
  • Centang Sumber Tidak Dikenal
  • Temukan file Apk yang telah diunduh sebelumnya
  • Ketuk File Apk
  • Pilih Instal
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Aplikasi InShot Pro Mod sudah dapat digunakan

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, maka Anda pun bisa mengakses semua fitur yang tersedia tanpa ada batasan. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah tersebut sesuai dengan urutan yang tepat agar bisa diunduh pada smartphone.

Inshot Pro merupakan solusi bagi Anda yang ingin mengedit video dengan berbagai fitur lengkap agar hasil editing lebih menarik dan bagus. Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari editing video untuk kebutuhan pribadi, membuat meme, maupun untuk konten di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *