Model Sepatu untuk Jumpsuit yang Paling Oke

Sneakers termasuk item fashion yang sering kali dipakai di berbagai macam busana apapun, salah satunya jumpsuit. Tapi, model yang kurang cocok dipadukan dengan sepatu ini adalah long jumpsuit A line. Jadi, ada baiknya Anda menghindari model tersebut agar penampilan tetap keren. Untuk pilihan lainnya, gunakan saja midi jumpsuit, terutama bagi Anda yang ingin menunjukan karakter boyish.

Pada mulanya sneakers memang hanya dipakai sebagai sepatu olahraga. Karena adanya perubahan trend, tidak heran kalau sekarang sneakers menjadi sangat populer dipakai di outfit apapun. Anda yang memakai jumpsuit akan sangat cocok sekali memadukannya dengan sepatu cool ini.

Angkle Strap, Membuat Outfit Jumpsuit Terlihat Elegan

Selain pointed toe, sepatu lain yang membuat Anda terlihat elegan dengan jumpsuit adalah angkle strap. Model sepatu ini mirip dengan sepatu tertutup pada umumnya, hanya saja memiliki desain yang lebih feminim. Di atas sepatunya terdapat tali pengikat atau sabuk yang dipakai untuk mengencangkan pergelangan kaki.

Selain sebagai pengencang kaki, tali tersebut juga difungsikan sebagai pemanis sepatu, karena bahannya maupun jenis talinya yang kece. Di bagian belakangnya, tumit tetap tertutup, sedangkan bagian depannya dibiarkan terbuka. Namun, Anda masih bisa nyaman memakainya.

Coba Tampil Seksi dengan Wedges Terbuka

Wedges muncul sekitar tahun 1930 dan sampai sekarang sepatu ini masih dipakai oleh kalangan wanita sebagai pemanis busananya. Dari sekian model yang dihadirkan untuk sepatu ini, wedges terbuka menjadi jenis yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini.

Jika Anda memiliki wedges terbuka, jangan lupa padukan dengan jumpsuit-nya yang cocok Anda kenakan untuk acara semi formal maupun casual. Kaki Anda akan terlihat lebih jenjang, sehingga menampilkan kesan yang seksi.

Jumpsuit memang sangat cocok dipakai untuk berbagai acara. Tapi, alangkah baiknya kalau Anda menyesuaikannya juga dengan sepatunya agar outfit Anda terlihat lebih kece dan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *