Tampil Vintage dengan Gaya Trend Celana Jeans Kodok

Di tahun 90-an, busana overall sangatlah populer dan banyak dipakai oleh semua kalangan wanita, baik itu remaja dan orang dewasanya. Bahkan sampai sekarang pun ketenarannya di dunia fashion tidak pernah surut. Karena modelnya yang sangat simple dan mudah dipadukan dengan outfit apa saja, tidak heran kalau jeans kodok menjadi trend akhir-akhir ini.

Kalau Anda memiliki celana denim overall, coba saja padukan dengan outfit-oufit berikut ini. Gaya casual Anda nantinya pasti akan lebih keren dan modis.

1. Tampilkan Gaya Casual dengan Memakai Atasan Kaos

Seperti celana jeans pada umumnya, denim overall juga cocok dipadukan dengan atasan apapun, termasuk t-shirt atau kaos. Perpaduan yang sangat mudah ini bisa menonjolkan gaya Anda yang casual dan simple. Model kaos yang dapat Anda pakai bisa bermacam-macam, mulai dari berlengan panjang ataupun berlengan pendek.

Untuk sepatunya, pilihan sneakers bisa menjadi pemanis yang pas untuk penampilan santai Anda. Anda yang mencari outfit ke kampus, pakai saja perpaduan simple ini. Selain tidak ribet, pastinya Anda bisa lebih nyaman bergerak selama beraktivitas di kampus.

2. Lebih Stylish Lagi Kalau Ditambah Ikat Pinggang

Seperti yang sudah sempat disinggung sebelumnya, jeans overall sangatlah mudah dipadukan dengan apa saja. Tapi, kalau menurut Anda penampilannya kurang modis, tambahkan saja ikat pinggang. Pakai yang modelnya simple dan tidak terlalu bermotif.

Jangan lupa sesuaikan warna celana kodok dengan ikat pinggangnya. Namun, jika jeans Anda sudah memiliki motif yang cukup ramai, lebih baik jangan menggunakan sabuk lagi, karena hanya akan membuat penampilan terkesan penuh dan aneh.

3. Gaya Semakin Keren Memakai Outer

Denim kodok memang memberikan kesan santai bagi pemakainya. Cukup menggunakan atasan kaos atau kemeja, style Anda pun sudah tampak modis. Tapi, bagaimana kalau Anda menambahkan item fashion lain agar terlihat lebih fashionable? Ya, tambahkan pula outer kesayangan Anda agar kesan casual semakin terlihat.

Luaran yang cocok dipadukan dengan overall, yakni cardigan, blazer, bahkan jaket denim pun juga bisa. Menggunakan outer jaket jeans akan menunjukan kesan vintage dengan gaya denim on denim. Tidak lupa juga pakai sepatu sneakers atau wedges agar semakin oke, ya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *