2 Maret 2024
Tips Memilih Koper dan Koleksi Koper Terlengkap di ZALORA

Koleksi koper terlengkap di ZALORA memberi Anda pilihan koper-koper terbaik dari brand-brand terkemuka di dunia. Namun bagaimana sih cara memilih koper yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan Anda, bermanfaat untuk jangka panjang dan menambah rasa percaya diri saat membawa koper tersebut. Koper yang tepat juga akan memudahkan Anda membawanya meski di dalam koper tersebut ada banyak barang yang disimpan. Bingung pilih koper mana yang sesuai untuk perjalanan Anda? Berikut ini tips yang bisa dilakukan untuk memilihnya:

Tips Memilih Koper dan Koleksi Koper Terlengkap di ZALORA

Bahan koper

Di pasaran Anda akan menemukan koper dengan bahan hard case atau bahan keras dan soft case atau bahan lunak. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Koper dengan bahan hard case bisa melindungi isi koper dengan lebih baik. Bahkan ada bahan hardcase yang tahan terhadap benda tajam. Dengan bentuknya yang solid, apa yang ada di dalam tidak mudah rusak atau terlipat. Namun kekurangannya ada pada beratnya karena meskipun tetap ringan namun lebih berat dibandingkan koper softcase. Sedangkan untuk koper softcase bisa memiliki dimensi yang lebih kecil jika isi di dalamnya tidak penuh. Koleksi koper terlengkap di ZALORA memiliki semua jenis koper dengan kedua bahan tersebut.

Ukuran

Memilih koper yang tepat juga tergantung dari ukurannya. Ada banyak ukuran koper yang bisa dikategorikan menjadi koper besar, kecil dan medium. Ada baiknya Anda memiliki semua jenis ukuran koper untuk bisa disesuaikan dengan isi koper nantinya. Dengan memiliki semua ukuran koper, Anda bisa mengambil mana yang paling dibutuhkan untuk perjalanan saat itu.

Roda dan pegangan tangan

Pilihlah koper yang memiliki roda dan pegangan tangan untuk menariknya agar memudahkan Anda saat membawa koper di bandara. Ada dua pilihan koper beroda yaitu roda dua dan beroda empat. Koper beroda empat memungkinkannya bergerak ke segala arah dan membuat koper lebih stabil. Umumnya koper dengan roda berjumlah 4 memiliki harga yang lebih mahal.

Kunci / pengaman

Pilih koper yang memiliki kunci atau pengaman khusus jika Anda sering membawa barang berharga di dalam koper. Selain itu koper dengan pengaman akan lebih aman dari kemungkinan terbuka saat perjalanan.

Jumlah kantung

Ada koper yang hanya memiliki satu kantung besar di bagian dalam resleting namun ada juga yang memiliki saku serbaguna di bagian depan atau belakang. sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Umumnya kantung depan digunakan untuk benda-benda kecil namun kurang pribadi sehingga bisa mudah diambil saat diperlukan.

Merek

Anda juga bisa memilih koper dari merek atau brandnya yang bisa langsung menentukan kualitas khususnya untuk brand populer seperti LV, Elle, Guess dan merek internasional lainnya.

Itulah beberapa cara Anda bisa mendapatkan koper yang paling sesuai dengan kebutuhan. Untuk memastikan kualitasnya tak ada salahnya membeli koper dari brand ternama yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Namun pastikan juga Anda membeli di tempat terbaik agar mendapatkan produk asli. Di ZALORA semua produknya dijamin keasliannya termasuk koper. Anda bisa membeli koper-koper branded dan akan mendapatkan koper branded yang sama dengan yang Anda beli. ZALORA memberikan jaminan uang kembali jika terbukti koper yang dikirim bukanlah koper asli dari brand tersebut. Cara berbelanja online yang aman dan nyaman dari masa saja bersama ZALORA untuk berbagai kebutuhan travelling Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *