Alat Penambah Followers Instagram Gratis, Auto Jadi Terkenal

Memiliki banyak followers adalah impian hampir semua pengguna Instagram. Selain bisa menjadi dikenal banyak orang, followers yang banyak juga mendatangkan banyak keuntungan lain seperti menerima endorse, berjualan online, dan sebagainya. Ada banyak cara supaya follower meningkat, baik berbayar maupun mendapatkan followers Instagram gratis.

Kabar baiknya, saat ini sudah banyak platform yang menyediakan fitur like seperti di atas, salah satunya adalah Panel Pedia. Mungkin beberapa orang masih merasa asing dengan nama itu. Pengguna bisa mendapatkan cukup banyak followers, like, serta komentar melalui panel tersebut secara gratis. Agar lebih jelas, pada kali ini akan dibahas mengenai apa itu Panel Pedia beserta fitur-fiturnya.

Apa Itu Panel Pedia

Seperti telah disebutkan di bagian sebelumnya, Panel Pedia merupakan salah satu panel yang membantu para pengguna Instagram mendapatkan tambahan followers, like, serta komentar. Cara kerjanya pun cukup mudah sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Bahkan, Panel Pedia juga sudah menyediakan fitur auto-comment bagi Anda pengguna aktif Instagram.

Keunggulan Panel Pedia

1. Meningkatkan engagement akun

Seperti kita ketahui, salah satu algoritme Instagram saat ini adalah mementingkan interaksi atau engagement. Oleh karena itu, hal tersebut tidak boleh Anda lupakan. Website ini membantu Anda dalam meningkatkan engagement, baik itu melalui like, views, maupun comment. Anda dapat memakai fitur auto followers yang tersedia supaya peningkatan performa akun bisa stabil.

2. Kemudahan akses

Anda bisa mengakses website ini kapan saja dan di mana saja. Selain itu, desain website ini cukup sederhana sehingga mudah dipahami bahkan oleh orang yang baru sekalipun. Hal ini tentu saja bertujuan agar para pengguna bisa lebih leluasa dalam memaksimalkan segala fitur website ini. Ketika sedang bepergian, pengguna masih bisa mengakses melalui browser di smartphone.

3. Keamanan terjaga

Mungkin beberapa orang sedikit merasa ragu menggunakan pihak ketiga guna meningkatkan jumlah follower. Akan tetapi, di website ini keamanan dijamin terjaga. Adanya Application Programming Interface yang telah diintegrasikan dengan server Instagram tentu saja memberikan rasa aman terkait semua data pengguna. Jadi, jangan khawatir karena akun tetap aman meskipun menggunakan bantuan pihak ketiga.

4. Gratis digunakan

Ini adalah salah satu hal paling menarik di Panel Pedia. Seluruh fitur disediakan benar-benar gratis. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan 4 poin. Poin tersebut dapat digunakan untuk menambah followers, komentar, like, views story, dan views video. Setelah 30 menit, poin tersebut akan direset kembali ke angka 4. Jadi, di platform ini pengguna tidak akan menemui permintaan melakukan pembayaran.

5. Sudah banyak yang membuktikan

Masih merasa ragu dengan website ini? Tenang, sudah ada banyak testimoni yang diberikan. Anda dapat melihatnya secara lengkap di free.panelpedia.net. Selain melihat testimoni, di website tersebut juga ada beberapa informasi terkait layanan dari Panel Pedia serta beberapa artikel terkait mengembangkan akun Instagram.

Tips Menggunakan Panel Pedia dengan Maksimal

Meskipun fiturnya gratis, di website ini masih terdapat batasan. Anda hanya diberikan 4 poin saja yang kemudian bisa ditukarkan ke penambahan followers, like, comment, atau views. Poin tersebut akan direset setiap 30 menit. Jadi, agar penggunaannya bisa maksimal, setidaknya pengguna harus rajin mengunjungi website ini setiap 30 menit. Dengan begitu, dalam satu hari bisa mendapatkan maksimal 192 poin.

Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai tools penambah followers Instagram gratis. Jika masih ragu, gunakan akun dummy terlebih dahulu guna mengecek apakah website tersebut benar-benar aman digunakan atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.