Crazy Coin Fund Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan

Akhir-akhir ini memang sedang marak aplikasi penghasil uang. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan smartphone saja seseorang sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus melakukan kegiatan berat. Salah satu yang cukup populer adalah Crazy Coin Fund. Sesuai namanya, pemain hanya perlu mengumpulkan koin untuk kemudian bisa ditukarkan dengan uang tunai ke rekening.

Sayangnya, tidak semua aplikasi penghasil uang terbukti membayar dan aman digunakan. Bahkan cukup banyak yang merupakan scam sehingga merugikan banyak orang karena telah terpancing mengeluarkan uang. Lalu, bagaimana dengan Crazy Coin Fund? Apakah aplikasi ini aman digunakan serta terbukti membayar? Agar menjadi lebih jelas, Anda bisa menyimak seluruh pembahasan yang bersumber dari PPDB Kepri di bawah ini.

Apa Itu Crazy Coin Fund

Sebelum mempelajari lebih lanjut mengenai sistem kerja ataupun apakah terbukti membayar, akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu mengenai Crazy Coin Fund terlebih dahulu. Crazy Coin merupakan sebuah aplikasi berbasis situs dan digadang-gadang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya. Sistem kerjanya adalah memakai konsep investasi, yakni pengguna harus melakukan sejumlah deposit terlebih dahulu.

Cukup banyak perkataan bahwa aplikasi ini mampu memberikan komisi dengan jumlah cukup besar sehingga banyak orang tergiur mencobanya. Karena menggunakan prinsip investasi, maka Anda perlu melakukan deposit sebagai modal awal. Akan tetapi, ada beberapa cara lain bisa dilakukan guna mendapatkan penghasilan tambahan. Cara tersebut akan dibahas pada poin pembahasan berikutnya.

Cara Melakukan Registrasi

Agar bisa menggunakan aplikasi sepenuhnya, maka Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Akan tetapi, jangan khawatir karena proses pendaftarannya cukup mudah. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka website resmi Crazy Coin Fund
  • Klik tombol Daftar
  • Masukkan email aktif atau nomor ponsel
  • Klik Dapatkan Kode Verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi
  • Klik Daftar
  • Apabila pendaftaran berhasil, akan muncul pop up notifikasi

Itulah cara untuk melakukan pendaftaran. Setelah semua langkah tersebut dilakukan dan berhasil, Anda bisa lanjut ke langkah berikutnya.

Cara Menggunakan Aplikasi

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini menggunakan sistem investasi. Artinya, untuk bisa memulai, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menekan tombol Isi Ulang pada bagian beranda. Selanjutnya, pilih nominal serta metode isi ulang. Isikan data diri pada kolom yang tersedia dan klik Bayar. Lakukan pembayaran sesuai instruksi. Tunggu beberapa saat sampai saldo masuk ke akun.

Setelah memiliki sejumlah saldo, pengguna sudah bisa memulai berinvestasi. Caranya juga sangat mudah. Pertama, masuk ke menu beranda. Kemudian klik menu Investasi Segera. Klik tombol Beli Segera guna melakukan konfirmasi investasi. Investasi sudah berhasil dilakukan.

Akan tetapi, kabar baiknya setelah melakukan pendaftaran, pengguna akan mendapatkan saldo bonus senilai Rp100.000,00. Uang tersebut kemudian bisa langsung digunakan melakukan investasi. Dari nominal investasi tersebut, pengguna bisa mendapat komisi senilai Rp2.500,00 selama 120 hari. Namun, jika angka tersebut dirasa masih kurang, Anda bisa meningkatkan jumlah investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.