Model Dress yang Tidak ada Matinya

1. The date night dress

Untuk anda yang selalu ingin tampil feminim dan anggun, the date night dress ini sangat cocok digunakan dalam acara resmi yang akan anda hadiri. Penampilan anda akan terlihat lebih anggun dengan desain leher terbuka dan akan membuat penampilan anda terlihat lebih sopan namun tetap menawan. Anda dapat menggunakan sepatu heels dengan warna senada atau warna kesukaan anda lainnya.

2. The black-tie dress

Saat menerima undangan, pastinya para wanita terkadang bingung akan mengenakan apa untuk hari spesialnya. Dalam hal ini anda wajib untuk memiliki salah satu jenis dress the black tie dress ini yang cocok untuk anda gunakan di hari yang penting. Dengan warna hitamnya yang anggun, dress yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan di hari penting anda.

3. The wear-to-any wedding dress

Jika anda melihat dress anggun yang satu ini, memang memiliki model yang tidak berbeda jauh dengan the black tie dress. Dalam hal ini anda dapat menggunakannya untuk menghadiri undangan pernikahan. Dengan warna putihnya yang cantik dan anggun, dipadukan dengan sepatu heels yang cantik membuat penampilan anda akan terlihat semakin menawan.

4. Dress floral

Dress motif bunga yang satu ini memang sudah banyak dimiliki oleh banyak orang. Dress dengan motif anggun ini tentunya cocok digunakan saat musim panas dan akan membuat penampilan anda terlihat semakin menarik. Anda dapat menggunakan sepatu heels atau sepatu flats sesuai dengan acara yang akan anda kunjungi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *