Model Sepatu Ke kondangan yang Sangat Modis

1. Jangan Memakai Hanya dari Trend Saja, Tetap Pilih Model yang Sesuai

Tidak sedikit wanita mengikuti trend karena tidak ingin dianggap ketinggalan zaman, termasuk saat memilih sepatu. Padahal, mengikuti kepopuleran saja terkadang akan membuat kita merasa tidak nyaman. Tidak sesuainya ukuran yang dipakai, bentuknya yang tidak cocok dengan tubuh kita, ataupun modelnya yang membuat kita aneh adalah akibat kita tidak memilih model sepatu yang sesuai.

Maka dari itu, gunakan alas kaki yang nyaman dipakai selama acara bukan dari trend-nya saja. Masih banyak pilihan sepatu yang cocok untuk kaki kita. Ingat, tidak harus menggunakan sepatu kekinian untuk tampil menawan, asalkan Anda pintar mengkombinasikannya dengan dress atau busana yang Anda pakai.

2. Jangan Lupa Bawa Sepatu Cadangan

Sebagai wanita, saat menghadiri acara resmi, seperti kondangan terkadang ada kejadian yang tidak terduga terjadi. Mulai dari talinya yang tiba-tiba putus sampai aksen desain yang melekat pada sepatu terlepas. Hal yang biasanya terjadi kalau menggunakan high heels yaitu heels-nya yang tiba-tiba saja patah.

Pastinya Anda akan panik kalau Anda benar-benar mengalaminya. Karena itu, lebih baik bawalah sepatu cadangan. Dengan mempersiapkannya, Anda akan lebih tenang ketika kejadian-kejadian tersebut terjadi.

3. Kenyamanan Adalah Prioritas Utama

Ketika kita menjadi tamu resepsi, tentu kita hanya sibuk mencari makan atau mencari tempat foto terbaik. Berbeda jika Anda menjadi bridemaid atau panitianya, pastinya Anda akan lebih banyak ke sana ke mari untuk mengurus segala hal. Agar Anda lebih mudah bergerak, lebih baik pakai sepatu yang memudahkan Anda beraktivitas, apalagi harus yang nyaman.

Ingat, pilih bahan yang menurut Anda nyaman dan sesuaikan dengan sifat kaki Anda, misalnya saja Anda yang mudah berkeringat, pakai sepatu yang bisa menyerap keringat.

Setiap sepatu memiliki karakter dan model yang berbeda-beda, sehingga harus disesuaikan dengan pemakainya. Di sisi lain, kenyamanan sangatlah penting. Jadi, ketika Anda menghadiri kondangan, prioritaskan kaki Anda senyaman mungkin, dibandingkan mementingkan brand atau merek terkenal tertentu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *