Obat TBC yang Sebenarnya Gampang dan Mudah di Temui

Bunga ini juga merupakan bunga yang mudah didapatkan karena kebanyakan toko-toko penjual tanaman menjual bunga berkhasiat ini. Kenapa berkhasiat? Itu karena bunga ini sangat ampuh mengobati berbagai macam gejala penyakit serta mampu membuang racun-racun dalam tubuh. Mungkin banyak orang yang belum tahu kalau bunga ini ternyata juga ampuh mengobati penyakit TBC.

Pada bagian bunga yang memiliki rasa yang cukup manis dan baunya yang enak dapat menghambat bahkan menghentikan segala pendarahan yang diakibatkan dari penyakit TBC. Untuk mengkonsumsinya sebagai bahan obat tradisional sangatlah mudah.

Siapkan Bunga Tembelekan 6 sampai 10 gram dan cucilah sampai bersih. Setelah itu, masukkan ke dalam panci yang sudah diberi 3 gelas air dan masaklah hingga mendidih. Biarkan mendidih sampai air rebusan tersebut menjadi sekitar setengah gelas. Kalau sudah, saring dan minumlah selagi hangat. Lakukanlah secara rutin agar mendapat hasi optimal dan ulangi 3 kali dalam 1 hari.

Penyakit TBC sebenarnya penyakit yang cukup sulit disembuhkan, tapi dengan melakukan pengobatan dari dokter maupun tradisional secara rutin, secara perlahan-lahan penyakit berbahaya tersebut bisa disembuhkan. Namun, sebelum terlambat, Anda harus mencegahnya dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Kurangi merokok atau bagi perokok pasif sebisa mungkin hindari para perokok aktif.

2. Jangan menggunakan narkoba.

3. Konsumsi makanan yang sehat dan pola hidup harus teratur agar imunitas tubuh tetap kuat.

Dengan membaca artikel ini, tentu Anda bisa lebih memahami penyakit TBC dan cara menyembuhkannya dengan menggunakan obat tradisional. Dengan adanya cara alami ini, Anda bisa mengurangi biaya pengobatan dokter yang mahal. Tapi tetap jangan sepelekan dokter, ya, karena dokter juga sangat penting dalam mengontrol kondisi Anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *