Nanovest, Aplikasi Investasi Aset Kripto yang Wajib Dicoba!

Seiring perkembangan zaman, berinvestasi bisa dilakukan dengan cara yang lebih efektif dan mudah. Salah satunya, investasi kripto yang sedang digandrungi kaum milenial hingga rentang usia dewasa. Jenis investasi ini memang menawarkan return tinggi, tetapi juga diikuti dengan risikonya. Tak heran, kini semakin banyak investor pemula yang melakukan investasi aset kripto menggunakan aplikasi, seperti NanoVest. Sebelum membahas keunggulan melakukan investasi di Nanovest, ada baiknya Anda memahami pengertian dari kripto terlebih dulu.

Lalu, Apa yang Dimaksud Kripto Itu?

Sebagai pemula, tentu Anda masih bingung dengan istilah kripto atau cryptocurrency, bukan? cryptocurrency dapat diartikan sebagai mata uang virtual. Meskipun  berbentuk digital, mata uang ini tidak mudah dipalsukan. Mengutip dari Cermati, cryptocurrency bersifat universal yang berarti siapa saja bisa menggunakannya tanpa harus terhalang berbagai persyaratan khusus. Tak hanya itu, para pengguna tidak harus menyertakan informasi pribadi ataupun menggunakan nama aslinya.

Salah satu jenis mata uang kripto yang cukup populer ialah Bitcoin. Sebab, jangkauannya cukup luas dan proses transaksinya tidak memakan waktu yang lama. Informasi transaksinya berbentuk angka dan sistem kripto sendiri terbilang transparan karena seluruh pengguna bisa melihat transaksi yang dilakukan.

Cryptocurrency dapat dimanfaatkan sebagai alat pembayaran yang ditransfer dari satu pengguna ke pengguna lainnya hanya melalui internet. Anda juga dapat menukar mata uang lainnya menjadi Rupiah. Untuk penyimpanan mata uang virtual ini menggunakan fitur e-wallet, sehingga terbilang cukup aman. Bagaimana, Anda tertarik?

Mengapa Harus Berinvestasi di Nanovest?

Nanovest salah satu aplikasi yang digunakan sebagai wadah berinvestasi saham dan kripto. Aplikasi ini banyak diperbincangkan karena mampu menghasilkan profit yang menggiurkan untuk para penggunanya. Nanovest menawarkan investasi saham luar negeri (global) dan aset kripto mulai dari Rp. 5000, tanpa biaya transaksi. Anda bisa mengakses 2000 lebih saham global, melakukan jual beli langsung dengan Rupiah, kategori terkurasi, informasi secara real time 24/7, dan tersedia fasilitas transfer saldo tanpa batasan minimal.

Saat pertama kali mendaftar, Anda bisa mendapatkan bonus berupa saldo uang dengan nominal yang menarik. Tentunya, harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Menariknya, cara kerja dari aplikasi Nanovest terbilang cukup mudah dan ramah untuk pemula. Tidak sampai disitu saja, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis hanya dengan mendownload melalui Play Store saja.

Untuk mendapatkan bonus saldo uang, Anda harus melakukan KYC terlebih dahulu. Lantas, Apa itu KYC? KYC berupa pengisian data identitas diri, seperti foto KTP dan informasi lainnya. Pengisian data hanya memerlukan waktu sekitar 60 detik saja, sehingga tidak perlu menunggu lama. Setelah berhasil, Anda bisa mendapatkan bonus saldo yang bisa langsung ditarik ke rekening ataupun e-wallet.

Selain itu, aplikasi ini akan meminta pengguna baru untuk memasukkan kode referral. Anda bisa membagikan kode kepada teman atau pun pengguna baru tersebut, nantikan Anda bisa mendapatkan profit tambahan. Semakin banyak orang yang diajak menggunakan Nanovest, tentunya semakin membawa keuntungan untuk Anda.

Bagaimana, Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? Yuk, download sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.