Pahami 3 Manfaat dari Asuransi Pendidikan dan Kesehatan untuk Anak

Asuransi pendidikan dan kesehatan adalah sebagian dari jenis asuransi yang kita kenal saat ini. Asuransi tersebut memberikan beragam manfaat dan keuntungan bagi siapa saja yang memakainya.

Bagaimana tidak, melalui asuransi kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap pendidikan anak serta kesehatannya di masa depan.

Kamu hanya perlu memilih asuransi kesehatan dan pendidikan anak yang bagus saat ini, lalu persiapkan dana untuk pendidikan anak dengan membayar premi tiap bulan yang sudah ditentukan sejak awal.

Nah, sebelum kamu benar-benar ingin mengambil asuransi, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui, khususnya dari manfaat yang kamu dapatkan.

Asuransi Pendidikan

1. Menjamin biaya pendidikan anak

Tak bisa dimungkiri, melalui asuransi pendidikan, kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap biaya pendidikan anak.

Sebab, biaya tersebut telah terproteksi dengan baik melalui asuransi yang telah kamu persiapkan sejak dini.

Dengan begitu, maka anakmu dapat menapaki jenjang demi jenjang pendidikan yang baik, bahkan hingga lulus kuliah.

2. Keringanan pajak

Asuransi pendidikan berbeda dengan tabungan di bank. Pasalnya, dalam asuransi, pemegang polis bisa berinvestasi melalui asuransi pendidikan tanpa harus membayar pajak. Seperti yang diketahui, premi asuransi tidak dikenakan PPN karena termasuk ke dalam jenis bukan jasa kena pajak, sebagaimana diatur Pasal 4A UU Nomor 42/2009.

3. Menjamin kesehatan anak

Melalui asuransi kesehatan, kamu juga dapat memproteksi kesehatan anak dengan baik. Ketika sewaktu-waktu anak mengalami sakit, entah itu ringan atau kritis, maka asuransi kesehatan akan membantu biaya perawatannya.

Setelah mengetahui beragam keuntungan dari asuransi pendidikan dan kesehatan untuk anak, mungkin kamu berkeinginan untuk segera mengambil asuransi keluarga.

Salah satu perusahaan asuransi yang direkomendasikan adalah Generali Indonesia. Mengapa demikian? Pasalnya, perusahaan tersebut telah terdaftar di dalam OJK sehingga dijamin keamanannya.

Dengan program iPlan asuransi pendidikan, kamu dapat membayar premi dengan harga yang terjangkau, lho. Generali Indonesia tentu akan memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi para penggunanya.

Bagaimana? Menarik, bukan? Jangan lupa segera daftarkan dirimu lewat Generali Indonesia, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.