Pediasure Madu, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Susu formula memang menjadi salah satu asupan tambahan untuk si kecil yang harus diperhatikan dengan baik. Saat ini terdapat banyak pilihan produk susu dimana tersedia  di pasaran termasuk keberadaan Pediasure madu dengan berbagai macam kandungan didalamnya sekaligus berbagai macam manfaat didalamnya.

Ketika sudah memasuki fase dimana anak susah untuk makan, maka sebagai orang tua akan langsung pusing dalam memikirkannya bukan? terlebih lagi selama masa pertumbuhan maka mereka sangat membutuhkan nutrisi dan gizi cukup. Ada banyak cara dimana dapat dilakukan buat memenuhi gizi tersebut.

Pediasure Madu, Susu Bernutrisi Untuk Anak

Selain memberikan makanan kesukaan mereka, maka anda bisa juga memberikan minuman pendamping dengan nutrisi cukup lengkap. Salah satunya adalah dengan memberikan Pediasure dimana merupakan makanan cair untuk anak-anak yang akan memberikan asupan nutrisi si kecil selama masa tumbuh kembangnya.

Tidak hanya itu saja, susu inipun sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah dimana anak mengalami susah nafsu makan. Terlebih lagi apabila anak anda merupakan seorang yang benar-benar sangat pemilih makanan.

Pediasure inipun juga mempunyai kandungan nutrisi dimana akan mendukung pertumbuhan nyata sekaligus memberikan nutrisi harian untk buah hati. Sangat cocok diberikan kepada anak-anak dengan rentan usia 1-10 tahun. Adapun rasanya sendiri terdiri dari beberapa jenis yakni vanilla, madu, cokelat dan milky.

Untuk anda yang ingin memberikan rasa berbeda atau anak sudah mulai bosan dengan rasa vanilla, maka Pediasure Madu bisa menjadi pilihan paling tepat didalamnya. Bahkan kemungkinan besar, anak-anak tidak akan pernah menolaknya.

Kandungan Didalamnya

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, susu inipun menjadi sumber gizi terbaik untuk anak-anak. Walaupun menjadi salah satu opsi buat pengganti makanan, tetapi memang Pediasure tidak mempunyai kandungan nasi, sayuran maupun lauk.

Tetapi jangan khawatir karena didalamnya terdapat 12 vitamin hingga 8 mineral lengkap didalamnya. Dimana kandungan tersebut jelas akan memberikan banyak manfaat untuk mereka. Adapun kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Protein

Didalam susu inipun mempunyai kandungan 3 sumber protein kompleks sekaligus MCT 15%. Seperti telah diketahui, protein sendiri menjadi salah satu komponen cukup esensial didalam pertumbuhan sekaligus perkembangan anak sehingga akan lebih optimal.

Zat Besi dan Zinc

Selain mempunyai kandungan berupa protein, didalamnya sendiri juga terdapat kandungan berupa zat besi. Kandungan inipun berperan penting sebagai komponen hemoglobin didalam sel darah merah. Dimana fungsinya adalah untuk membawa oksigen masuk ke seluruh tubuh.

Kalsium dan Fosfor

Sebagai orangtua, anda pastinya ingin bukan jika buah hati mempunyai tulang dan gigi sehat? berkat adanya Pediasure madu itulah, buah hati bisa memperoleh asupan kalsium dan fosfor yang cukup didalamnya. Terlebih lagi fungsinya bisa mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Prebiotik dan Probiotik

Masih ada lagi nutrisi baik yang terkandung didalam susu ini yakni adanya prebiotik dan probiotik. Dimana keduanya berperan penting guna membantu mempertahankan fungsi dari saluran pencernaan dan masih ada banyak kandungan penting didalamnya seperti Vitamin D dan Kolin.

Tidak hanya kandungan gizi didalamnya saja dimana menjadikannya sebagai susu formula pilihan bagi banyak orang tua. Tetapi ternyata Pediasure inipun dikenal memiliki nutrisi paling lengkap sekaligus seimbang. Sebab didalamnya memiliki kandungan berupa 12% protein, 44% karbohidrat hingga 44% lemak.

Memberikan nutrisi tambahan untuk anak dari sufor memang sangat penting. Pediasure Madu bisa menjadi pilihan terbaik didalamnya karena mempunyai kandungan dan nutrisi lengkap didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.