Siasat Cerdas Memilih Celana Jeans Agar Tampil Sempurna

Siapa dari Anda yang tidak memiliki celana jeans di lemari pakaian? Pasti punya semua, bukan? Ya, bawahan yang satu ini memang menjadi celana yang tidak pernah absen dari outfit para wanita, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun pasti menggunakannya. Meskipun dulu populer hanya di kalangan pekerja tambang saja, kini sudah semakin banyak orang yang menyukai.

Tidak heran kalau berbagai macam model dihadirkan oleh desainer-desainer dunia untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mode jeans. Tapi, bagi sebagian wanita terkadang masih kesulitan memilih celana denim untuk tampil sempurna. Agar Anda tidak repot dan terlalu lama berkeliling butik hanya memilih jeans saja, lebih baik ikuti beberapa siasat di bawah ini, ya.

1. Jeans Terbaik Tidak Hanya dari 1 Merek Tertentu Saja

Kebanyakan SPG butik biasanya mengatakan merek tertentu memiliki bahan terbaik dibandingkan yang lainnya. Sering kali pula kita mendengar kalau bahan berkualitas terbaik berasal dari perusahaan terkenal. Padahal tidak juga, karena yang Anda butuhkan adalah kenyamanan saat menggunakannya, bukan melihat dari nama mereknya.

Jadi, jangan sampai Anda terlalu mematok merek tertentu, karena bisa saja merek favorit Anda tidak memiliki ukuran yang pas atau membuat Anda tidak nyaman saat mengeluarkan produk terbarunya.

2. Jeans Wash Berwarna Gelap Cocok Dipakai untuk Berbagai Acara

Jeans wash termasuk model yang populer di kalangan wanita, terutama kaum remajanya. Celana ini memiliki 2 warna berbeda yang dicampurkan menjadi 1 dengan warna lebih tua atau muda. Tapi, jika Anda senang memakai bawahan denim ke acara-acara tertentu, sebaiknya pilih warna wash yang lebih tua, karena lebih fleksibel dan cocok dipakai dengan atasan apapun.

Model tersebut tergolong jenis yang klasik dan kesan casual pun akan lebih ditampilkan. Anda yang berencana menggunakan jeans di acara formal, bisa saja memakai jenis wash. Di sisi lain, postur tubuh apapun bisa pas mengenakannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *