Sweet Sin – Ketika Benci Jadi Cinta

Butuh rekomendasi drama Thailand yang seru? Kalau iya, drama Sweet Sin atau Tra Barb See Chompoo ini bisa jadi pilihan yang pas untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi, kalau kamu adalah penggemar drama romantis tentang kisah cinta yang dimulai dengan rasa benci. Penasaran?

Sinopsis Drama Sweet Sin 

Cerita Sweet Sin bermula dari kehidupan Patsakorn, seorang pewaris tunggal miliarder. Meski memiliki fisik yang terlihat menarik, tapi Patsakorn ini punya sifat yang dingin dan jahat, terutama kepada ayahnya pasca kepergian sang ibu.

Kemudian, masuklah Kangsadan, gadis berhati baik namun terlihat lancang di mata Patsakorn. Meski begitu, Pastakorn rupanya memiliki ketertarikan kepada gadis tersebut. Hanya saja, cara Kangsadan jadi bagian dari keluarga Patsakorn sama sekali tak diduga. Di mana, ia dan ibunya diajak tinggal bersama oleh ayah Patsakorn. Hal ini kemudian membuat api kebencian di dalam diri pemuda tersebut semakin berkobar dan ia pun pergi meninggalkan rumah.

Setelah 4 tahun, Patsakorn pun kembali ke rumah dengan misi merebut semua haknya. Di dalam hatinya, ia bertekad bahwa Kangsadan akan jadi target balas dendamnya yang pertama. Sayangnya, rencana Patsakorn tidak berjalan seperti yang diinginkan. Pasalnya, Patsakorn dan Kangsadan secara perlahan mulai saling jatuh cinta seiring dengan berjalannya cerita. Namun, rasa benci Patsakorn terhadap ayahnya – yang ia anggap menelantarkan ibunya semasa ibunya ada – membuat Patsakorn terus memperlakukan Kangsadan dengan sangat buruk.

Review Drama Thai Sweet Sin

Digarap oleh sutradara Sarasawadee Wongsompetch (Full House, Yes or No, Kiss Me Special), drama ini menjanjikan karya yang sangat patut untuk kamu tonton. Dan kamu tidak akan menyesal begitu kamu menyadari bagaimana arahan sang sutradara mampu membuat cerita mengalir secara alami dan para karakter yang menarik – termasuk karakter pendukung sekalipun.

Bahkan karakter antagonis di sini (Chaya) tidak digambarkan sebatas sebagai “perempuan cantik tapi jahat”, namun dengan background story yang sangat meyakinkan dan bahkan bisa dibilang realistis. Tak hanya itu saja, bagaimana karakter Patsakorn berubah jadi pemuda pemarah penuh dendam juga dijelaskan dengan sangat baik dan manusiawi. Di samping itu, chemistry antara kedua aktor utama juga sangat klop, sehingga dinamika antara keduanya mampu berkembang dengan natural dan membuat penonton merasa attached dengan mereka.

Secara garis besar, drama Sweet Sin ini memang bisa dibilang mengikuti beberapa klise atau stereotype tentang revenge drama atau drama balas dendam. Meski demikian, tangan dingin sang sutradara membuat Sweet Sin ini terasa sangat original, manusiawi, namun tidak juga membenarkan tindakan jahat para karakternya terlepas dari trauma masa lalu mereka.

Meskipun demikian, kamu mungkin akan dibuat geregetan dengan sikap Patsakorn yang sangat jahat. Di samping itu, tak sedikit pula yang merasa marah dengan “saran” agar Kangsadan menggunakan cintanya untuk melunakkan hati Patsakorn. Akibatnya, Kangsadan harus menahan diri menghadapi sikap jahat Patsakorn atas nama “cinta”, yang jelas-jelas salah besar.

Streaming Drama Sweet Sin di VIU

Drama romantis Sweet Sin ini sudah bisa kamu tonton di VIU, lho! Jadi, tentunya kamu bisa streaming drama Sweet Sin secara online kapan dan di mana saja dari gadget-mu. Selain drama Thai, kamu juga bisa menonton berbagai drama Asia lainnya sampai anime maupun variety show sepuasmu. Jangan lupa aktifkan VIU Premium kamu supaya bisa nonton dengan bebas iklan, ya. Sstt, kamu juga bisa download drama di VIU supaya bisa ditonton secara offline, lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.