Tentang Model Dress, Yuk Pahami Berikut Ini

Berbeda dengan maksi dress, middle dress ini juga memiliki ukuran yang panjang namun hanya panjang sebatas ke bawah di bawah lutut namun masih diatas kaki. Untuk beberapa orang banyak yang menyebutnya dengan tunik. Model dress yang satu ini sangat cocok jika anda gunakan bersamaan dengan jaket kulit atau sepatu kets untuk menciptakan tampilan yang sporty. Anda juga dapat menggunakannya untuk acara resmi.

Standar dress

Dress yang satu ini memiliki karakteristik dengan ciri utamanya yang panjang ke bawah hingga berada di bawah lutut. Dalam hal ini anda biasanya dapat menggunakannya untuk pergi ke kantor atau acara resmi lainnya. Penampilan anda akan terlihat lebih anggun dimana bentuk tubuh anda akan terlihat dengan menggunakan sepatu heels yang akan membuat kaki anda terlihat lebih jenjang. Standar dress ini juga memiliki berbagai warna yang cantik. Model dari Standar dress ini juga beragam sesuai dengan kebutuhan anda.

Mini Dress

Untuk anda yang ingin menggunakan mini dress ini, karakteristik mini dress ini adalah karakter ukuran panjang yang berada di bawah lutut ini. Bahkan jenis dress ini sangat simple sehingga dapat anda gunakan untuk acara formal dan juga non formal. Anda juga dapat menggunakannya untuk acara santai seperti pergi hangout bersama teman atau kegiatan sekadar berjalan-jalan santai.

Itulah jenis dress yang dapat anda sesuaikan dengan tinggi badan dan juga kebutuhan anda. Jenis dress tersebut dapat anda gunakan untuk acara formal atau non formal yang mana dapat anda sesuaikan dengan beberapa item fashion lainnya yang dapat menyempurnakan penampilan anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *