Mengenal Lebih Jauh Dress yang Sesuai Dengan Tinggi Tubuh

Dress adalah salah satu jenis pakaian yang mana sangat pasaran dan sudah banyak dan mudah ditemukan di manapun. Dalam hal ini, sudah banyak juga model dress yang berkembang dan bahkan dapat digunakan untuk sehari-hari atau sekadar pergi ke kampus atau hangout bersama teman. Bahkan saat ini penggunaan dress juga sangat fleksibel dan dapat digunakan oleh jenis tubuh, kulit dan tinggi yang beragam.

Bahkan berbagai motif juga turut mewarnai kehadiran dress ini seperti dress batik hingga dress dengan motif bunga-bunga. Bahkan saat ini dress dengan motif batik atau bunga-bunga ini turut menjadi tren di pasaran. Namun untuk dapat menggunakan dress yang cocok tentunya kita juga harus menyesuaikan bentuk tubuh atau tinggi tubuh dengan model dress yang ingin digunakan.

Bahkan secara garis besar, dress ini dibagi menjadi 2 kategori dimana dress wanita yang sesuai dengan potongan dan juga model, hingga dress wanita yang disesuaikan dengan tinggi tubuh. Berikut ini adalah beberapa kategori kategori dress wanita yang dapat disesuaikan dengan ukuran panjang wanita.

Maksi dress atau yang lebih dikenal dengan long dress

Maksi dress ini memiliki karakteristik yang panjang hingga ke bawah bahkan sampai ke mata kaki dan menyentuh lantai. Dalam hal ini banyak yang menggunakan maksi dress ini untuk acara santai atau resmi sekalipun. Bentuknya yang panjang bahkan menjadi karakteristik atau ciri khas tersendiri untuk dress yang satu ini.

Maksi dress ini sangat cocok digunakan untuk anda yang bertubuh tinggi dan ramping. Maksi dress ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih jenjang. Pemilihan maksi dress yang polos, justru akan membuat anda terlihat lebih berisi untuk anda yang memiliki tubuh yang mungil.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *