Apa Saja Kelebihan Membeli Mobil Honda Bekas?

Sebagai salah satu merek kendaraan terkemuka tidak heran jika banyak orang yang ingin membeli mobil Honda meskipun bekas. Sebab, harga mobil bekas Honda dinilai masih cukup terjangkau sehingga cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil bagus dengan harga yang lebih murah.

Apa saja kelebihan mobil Honda?

Meskipun bekas tapi mobil Honda sejak dahulu dikenal memiliki kualitas yang bagus. Jadi, jika Anda membeli mobil tersebut maka Anda tidak akan rugi. Namun, jika Anda masih ragu membeli bekasnya maka sebaiknya baca deretan kelebihan mobil bekas dari Honda di bawah ini.

1. Harga yang lebih terjangkau

Sebenarnya harga setiap mobil bekas bervariasi tergantung dari jenis mobil serta kondisinya. Namun, secara umum harga mobil Honda bisa dikatakan cukup terjangkau. Harga mobil bekas biasanya sangat tergantung dari jenis mobil serta kondisi mobil tersebut.

Semakin bagus kondisinya maka harganya akan semakin tinggi begitu pula dengan tahun produksinya. Mobil Honda keluaran terbaru biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil Honda keluaran lebih dari 5 tahun lalu.

Di pasaran, mobil bekas dari Honda yang masih mulus dan termasuk keluaran baru biasanya dijual dengan kisaran Rp 150-500 juta tergantung model dan kapasitas mesinnya. Termasuk murah jika dibandingkan dengan mobil merek lain.

2. Perawatan yang mudah

Honda merupakan salah satu merek luar yang memiliki cabang hampir di seluruh pelosok tanah air. Anda bisa menemukan dealer, showroom, serta bengkel resmi Honda hampir di semua daerah bahkan di kota-kota kecil sekalipun.

Dengan adanya layanan tersebut maka Anda tidak perlu lagi khawatir dalam hal perawatan kendaraan karena perawatan akan menjadi lebih mudah. Meskipun mobil bekas tapi Anda akan lebih mudah memperbaiki kerusakannya dibandingkan dengan mobil merek lain.

Bahkan, jika Anda membeli mobil Honda keluaran lama sekalipun. Asalkan suku cadangnya masih diproduksi maka Anda masih bisa dengan mudah merawatnya. Sebab, suku cadang produk-produk Honda bisa mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Layanan service dari Honda juga bersedia memberikan layanan kepada mobil-mobil Honda model lama bahkan yang sudah jarang ditemukan di jalanan sekalipun. Anda cukup memanfaatkan layanan resmi dari Honda yang berada paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Selain lebih praktis, layanan resmi juga lebih terjangkau dan terjamin kualitasnya.

3. Banyak tersedia di pasaran

Mobil Honda banyak sekali dijual di pasaran meskipun dalam kondisi bekas. Anda bisa menemukannya dengan mudah di tempat-tempat yang memang khusus menjual mobil bekas. Bahkan di internet juga banyak orang yang menjual mobilnya secara pribadi.

Salah satu contohnya adalah Seva.id. Marketplace milik salah satu perusahaan terkemuka ini dikenal menjual berbagai jenis kendaraan baik yang masih baru maupun bekas dengan harga yang menarik. Selain itu, mobil yang dijual melalui situs ini juga sudah melewati pemeriksaan oleh seorang mekanis terpecaya sehingga kondisinya dijamin bagus.

Anda juga tidak perlu repot ketika membeli mobil yang diinginkan baik itu secara kredit maupun tunai. Sebab, semuanya bisa dilakukan secara online mulai dari pemesanan, membooking mobil, dan sebagainya. Namun, jika Anda ingin melihatnya secara langsung maka Anda bisa melihatnya di lokasi yang telah ditentukan.

Membeli mobil sebenarnya perkara yang cukup sulit terutama jika Anda ingin kredit mobil Honda. Dengan adanya Seva.id ini sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Sebab, selain memberikan pelayanan lengkap, tempat ini juga menyediakan berbagai promo menarik khusus untuk pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.