Menjaga Agar Kaos Kaki Tetap Awet dan Tahan Lama

Kaos kaki adalah salah satu item fashion yang saat ini banyak digunakan untuk melengkapi penampilan yang ada. Bahkan jika dahulu kaos kaki monoton dan hanya memiliki warna yang itu-itu aja, saat ini kaos kaki sudah memiliki banyak jenisnya dan juga model dan detail yang unik-unik. Bahkan kaos kaki sendiri sengaja digunakan untuk membuat penampilan seseorang lebih menarik lagi.

Banyak outfit yang ternyata dapat kita gunakan dengan penggunaan kaos kaki sendiri. Seperti salah satunya menggunakan sepatu wedges dengan kaos kaki, atau heels dengan kaos kaki yang akan membuat penampilan lebih anggun dan juga modis. Namun penampilan kalian tidak akan semodis yang diinginkan jika kaos kaki yang dimiliki melar atau memiliki bau yang tidak diinginkan.

Jemur kaos kaki dengan benar

Dalam hal ini anda harus menjemur kaos kaki dengan benar setelah dicuci. Kaos kaki harus dijemur sampai kering agar tidak menimbulkan bau apek yang ada. Anda dapat membalik kaos kaki saat mencuci dan menjemurnya agar warna dari kaos kaki tidak hilang. Hal ini juga akan membantu mempertahankan warna dari kaos kaki lucu anda.

Jangan pernah menyetrika kaos kaki

Banyak yang tidak tahu bahwa menyetrika kaos kaki sendiri hanya akan membuat kaos kaki semakin melar dan elastisitasnya berkurang. Dalam hal ini bahan kaos kaki yang elastis tidak akan tahan panas dan bahkan akan menyusut jika terkena panas.

Bahannya yang berbeda dengan bahan pakaian membuatnya tidak tahan dengan panas. Anda dapat membiarkan kaos kaki yang anda miliki digunakan setelah kering karena tidak akan lecek atau kusut saat digunakan.

Itulah beberapa cara untuk mempertahankan kualitas dari kaos kaki dan bagaimana cara mencuci kaos kaki agar tidak melar dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Dalam hal ini tidak sulit untuk melakukannya, hanya saja anda harus menghindarkan dari pencucian dengan mesin cuci yang justru akan membuat kaos kaki menjadi melar dan hilangnya elastisitas yang ada.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *